Bukit Jajar Residence Perumahan Subsidi Di Kota Bengkulu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Showing 1 of 1
BENGKULU- Anda bingung mau beli rumah yang harganya murah dengan angsuran subsidi serta nyaman untuk di tempati serta bebas dari banjir.  coba datang ke Perumahan Bukit Jajar Residence yang beralamatkan  Jln aru jajar rt/rw 007/003 Kelurahan Pekan sabtu kecamatan Selebar kota Bengkulu.
Dijelaskan Mulat Susanto selaku Owner saat di temui koran BE mengatakan perumahan  Bukit Jajar Residence ini merupakan perumahan yang angsurannya disubsidi oleh pemerintah sehingga harganya cukup murah yaitu cukup dengan DP atau uang Muka 6,5 juta anda sudah bisa mendapatkan jatah kaplingan rumah. Untuk angsuran bisa pilihan selama 15 tahun, 17 tahun ataupun 20 tahun” biaya yang dikeluarkan 6.5 juta belum termasuk akad kridit sedangkan angsuran bulannya bersisifat flat atau tetap tanpa mengikuti suku bunga” jelas Mulat yang merupakan pengusaha muda sukses asal Bengkulu utara ini.
Ditambahkan pria yang memiliki hobi motor cros ini mengatakan spesifikasi  Bukit Jajar Residence antara lain : Pondasi Batu Kali dengan sloof beton bertulang, dinding batu bata beton bertulang di plaster dan cat, lantai rabat beton dengan kramik 40 x 40 cm, atap rangka baja menggunkan seng bergelombang, plapon, kamar mandi, sumur gali atau PDAM.”Kwalitas bangunan serta kenyamanan konsumen merupakan prioritas perumahan kami”ujarnya
Disisi lain bagi anda yang berminat untuk membeli perumahan Bukit Jajar Residence bisa dengan cara cash  seharga 130 juta. Sedangkan Khusus untuk persyaratan pengajuan kridit KPR BTN yaitu : Mengisi formulir KPR, Photo Copy KTP Suami Istri, Foto copy KK, Foto copy Karpeg (khusus PNS), Foto copy surat nikah, foto copy SK pegawai, Buku Tabungan BTN, Surat keterangan penghasilan dan Pas Foto suami istri 3 x 4 sebanyak 4 lembar. Nah tunggu apa lagi, segera miliki perumahan Bukit Jajar Residence sebelum kehabisan karena stok. Untuk informasi dan pemesanan Hub  +62822-6977-9292 atau datang langsung ke lokasi perumahan Bukit jajar rt/rw 007/003 Kelurahan Pekan sabtu kecamatan Selebar kota Bengkulu.(rls)
Showing 1 of 1
Share.

Leave A Reply