Dengarkan Aspirasi Masyarakat, YEVRI SUDIANTO,SH Temui Langsung Konstituennya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BENGKULU- Memasuki masa sidang kedua Tahun sidang 2021, Anggota DPRD Provinsi Dari Partai PDI Perjuangan Dapil Kabupaten Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur Yevri Sudianto,SH turun langsung menemui
konstituennya untuk melakukan kegiatan jaring aspirasi masyarakat atau reses di daerah pemilihannya. Kegiatan yang dimulai dari tanggal 8 sampai dengan 12 Juni 2021 dilaksanakan dan dipusatkan di Desa Tungkal 1, Desa Bandung Ayu Kec.Pino Raya, Desa Simpang Pino Kec. Ulu Manna, Desa Padang Lebar, dan Desa Tanjung Aur 1 Kec. Pino Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam reses tersebut anggota DPRD Provinsi Yevri Sudianto,SH mendapat Masukan dari Masyarakat yang disampaikan kepada Yevri Sudianto,SH dan akan di koordinasikan dengan pihak terkait dan berkompeten. Adapun aspirasi masyarakat yang berhasil di simpulkan secara umum diantaranya: Desa Tungkal 1 mengusulkan di bangun siring pasang apabila hujan air tergenang di jalan, Desa Bandung Ayu berharap perbaikan jambatan Gantung sepanjang 15 meter yang merupakan jalan sentra produksi masyrakat, Desa simpang pino mengusulkan penambahan sinyal/tower, Desa Padang Lebar memerlukan air bersih usulan PDAM untuk masyarakat, dan Desa Tanjung Aur 1 bantuan usaha kelompok usaha kecil masyarakat dan jalan sentra produksi pertanian mohon di perbaiki.

“Aspirasi masyarakat dan konstituen, sangat memiliki arti yang penting sekali sebagai bahan dasar bagi dewan yang memiliki hak kewenangan legislasi, anggaran dan pengawasan. Reses ini juga bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah, sehingga layak dan pantas untuk diperjuangkan,” ujar Yevri Sudianto,SH Yang Juga Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan ini.(PRW)

 

Share.

Comments are closed.