FAIZAL MARDIANTO,SH Dengarkan Aspirasi Masyarakat Di Dapilnya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BENGKULU- Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Anggota DPRD Provinsi Dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Bengkulu 6 Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur Faizal Mardianto,SH melakukan kegiatan jaring aspirasi masyarakat atau reses masa persidangan Ke III tahun 2021 di daerah pemilihannya. Kegiatan yang dimulai dari tanggal 5 sampai dengan 9 Oktober 2021. Kegiatan reses di laksanakan di Desa Puding kecamatan Pino, Desa Tanjung Eran Kecamatan Pino, Desa Darat Sawah Ulu Kecamatan Seginim, Desa Gunung Ayu Kecamatan Seginim dan Desa Tungkal 1 Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam reses tersebut anggota DPRD Provinsi Faizal Mardianto,SH ini mengatakan “Aspirasi masyarakat dan konstituen, sangat penting sekali sebagai bahan dasar bagi dewan yang memiliki hak kewenangan legislasi, anggaran dan pengawasan,” ujarnya.

Disisi lain dalam reses tersebut Masukan dari Masyarakat yang disampaikan kepada Faizal Mardianto,SH akan di koordinasikan dengan pihak terkait dan berkompeten. Adapun aspirasi masyarakat yang berhasil di simpulkan secara umum diantaranya:
– Perbaikan Jalan Provinsi di Kecamatan Pino Raya
– Bantuan pupuk Bersubsidi
– Pembangunan Jalan Sentra Produksi Tani
– Bantuan mengenai BPJS Kesehatan
– Pembangunan Siring Irigasi.
– Bantuan Bibit Pertanian dan Perkebunan.DLL (Prw)

BERIKUT LIPUTAN FOTO KEGIATAN RESESNYA

Share.

Comments are closed.