FAIZAL MARDIANTO,SH Turun Langsung Dengarkan Aspirasi Masyarakat Di Dapilnya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BENGKULU- Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Anggota DPRD Provinsi Dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Bengkulu 6 Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur Faizal Mardianto,SH melakukan kegiatan jaring aspirasi masyarakat atau reses masa persidangan Kedua tahun 2021 di daerah pemilihannya. Kegiatan yang dimulai dari tanggal 8 sampai dengan 12 Juni 2021 di laksanakan di Desa Kuripan Kec. Bunga Mas, Desa Talang Indah Kec. Bunga Mas, Desa Padang Serasan Kec. Pino Raya, Desa Air Kemang Kec. Pino Raya, dan Desa Tanggo Raso Kec. Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam reses tersebut anggota DPRD Provinsi Faizal Mardianto,SH ini mengatakan “Aspirasi masyarakat dan konstituen, sangat penting sekali sebagai bahan dasar bagi dewan yang memiliki hak kewenangan legislasi, anggaran dan pengawasan,” ujarnya.

Disisi lain dalam reses tersebut Masukan dari Masyarakat yang disampaikan kepada Faizal Mardianto,SH akan di koordinasikan dengan pihak terkait dan berkompeten. Adapun aspirasi masyarakat yang berhasil di simpulkan secara umum diantaranya:

– Perbaikan Jalan Provinsi di Kecamatan Pino Raya
– Bantuan pupuk Bersubsidi
– Pembangunan Jalan Sentra Produksi Tani
– Menaikkan Harga Buah Sawit.
– Pembangunan Siring Irigasi.
– Bantuan Bibit Pertanian dan Perkebunan.

“Apapun yang menjadi keluh kesah dan harapan masyarakat, selagi itu untuk kepentingan masyarakat banyak maka akan kita perjuangkan sesuai dengan kemampuan Daerah, namun akan kita lihat dahulu, jika kewenangan kabupaten akan kita sampaikan kepada rekan kita di DPRD Kabupaten, dan jika kewenangan Provinsi akan kita sampaikan dan perjuangkan semaksimal mungkin, ” tutupnya.(Gpd/Prw)

Share.

Comments are closed.