Gelar Reses, MARLESI,S.Sos Dengarkan Keluhan Masyarakat Bengkulu Tengah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
BENGKULU– Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, Marlesi,S.Sos, melakukan kunjungan kerja atau menjaring aspirasi masyarakat pada masa persidangan pertama tahun 2021 di daerah pemilihan Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Bengkulu Utara. Kedatangan Marlesi,S.Sos, yang akan menjemput aspirasi sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat tersebut diterima langsung dengan antusias oleh warga, perangkat desa, alim ulama, serta tokoh masyarakat setempat.
Kegiatan reses dilaksanakan dari tanggal 1 sampai dengan 5 Maret 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19.  Adapun lokasi kegiatan reses di Desa Kelindang Kecamatan Merigi Kelindang, Desa Penum kecamatan Taba Penanjung, Desa Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung, Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung dan Desa Karang Tinggi kecamatan Talang Empat kabupaten Bengkulu Tengah.
Dalam kegiatan tersebut aspirasi yang berhasil dihimpun dan disimpulkan oleh Anggota DPRD Provinsi Marlesi,S.Sos  yaitu:
  • Untuk segera Perbaikan Jalan Longsor antara Desa Kelindang dan Desa Penum karena badan jalan sudah hampir setengahnya longsor sehingga sangat berbahaya bagi pengendara dan pengguna jalan.
  • Pemerintah di harapkan segera menormalisasi aliran sungai di Desa Sukarami karena keadaan sekarang sungai sangat dangkal akibat dari limbah Perusahaan batu bara sehingga apabila hujan deras aliran sungai meluap dan banjir yang merusak persawahan warga.
  • Warga Desa Sukarami mempertanyakan ganti rugi lahan jalan tol yang hingga sampai saat ini belum pernah di ajak duduk bersama untuk membahasnya padahal banyak lahan warga yang terkena dampaknya. 
  • Pemsangan Lampu Jalan di Karang Tinggi
  • Berharap ada upaya pemerintah agar dapat menekan harga jual karet dan kopi, sehingga para petani dapat diuntungkan dengan harga yang tinggi untuk menjual hasil tanam.
“Aspirasi dan keluhan yang di sampaikan oleh masyarakat akan menjadi bahan pertimbangan kita untuk di usulkan kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu sehingga menjadi program prioritas yang perlu segera di laksanakan dan di anggarkan,” Ujar Marlesi.(PRW)
BERIKUT LIPUTAN FOTO KEGIATANNYA
Share.

Comments are closed.