Hadir Ditengah Masyarakat DPD Demokrat Bengkulu Bagikan Sembako

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Bengkulu, – Partai Demokrat menggelar Lomba Karya Kreatif serta melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako pada masyarakat Kota Bengkulu, hal ini guna menumbuhkan semangat pelaku industri kreatif yang terpuruk akibat Covid-19 yang belum ada tanda- tanda usai, kegiatan di gelar di halaman Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, Selasa (10/8/2021).

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, H. Edison Simbolon mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Demokrat kepada masyarakat Kota Bengkulu sekaligus persiapan untuk menyemarakkan dan menyukseskan hari ulang tahun ke-20 Partai Demokrat pada 9 September 2021 mendatang.

Alhamdulillah ini merupakan wujud rasa bersyukur dengan Partai Demokrat kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang kita namakan Demokrat peduli,” ujar Edison.

Demokrat peduli ini memberikan bantuan kepada 500 masyarakat Kota Bengkulu. Dalam sembako tersebut terdapat beras, kopi, gula, minyak goreng dan mie instan yang dibagikan secara bergilir dengan memberlakukan prokes yang ketat.

Tidak hanya itu, Partai Demokrat juga menyelenggarakan lomba karya kreatif secara berjenjang, dari tingkat provinsi yang akan dikirimkan ke tingkat nasional. Lomba ini juga diselenggarakan menyambut dua dekade Partai Demokrat yang akan jatuh pada 9 September 2021 nanti.

Lomba terbuka bagi masyarakat umum maupun pekerja kreatif di bidangnya masing- masing yang akan kita laksanakan di Adeva Hotel Kota Bengkulu,” jelas Edison.

Kegiatan Lomba kreatif ini terdapat lomba menyanyi, menulis, melukis dan karikatur, video pendek, fotografi, dan desain merchandise serta banyak hadiah yang disediakan. Dalam kegiatan tersebut juga tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan. (Gpd)

Share.

Comments are closed.