HUT Demokrat Ke-20, DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu Gelar Syukuran Hingga Potong Tumpeng

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BENGKULU- Partai Demokrat menginjak usia 20 tahun pada hari ini, Kamis, 9 September 2021. Partai berlambang bintang mercy ini digagas oleh Susilo Bambang Yudhoyono pada 9 September 2001, bertepatan dengan hari ulang tahunnya sendiri.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu H. Edison Simbolon menyampaikan, HUT Partai Demokrat ke-20 dilakukan secara serentak di Indonesia. “Puncak peringatan HUT dilakukan serentak,” katanya

Dalam puncak acara itu, seluruh kader DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu berkumpul di kantor. Semua kader mendengarkan pidato dan arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). “ pengurus kumpul di kantor untuk mendengarkan pidato ketua umum,” paparnya.

Selain itu, di DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu juga ada rangkaian acara yang lain. Misalnya rapat pengurus untuk internal partai maupun doa bersama agar pandemi Covid-19 sekaligus selamatan kepada Risman Sipayung yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu. “Potong tumpeng dan pemberian hadiah lomba bulan bakti hingga syukuran bersama” Paparnya.

Dalam kesempatan Presiden Joko Widodo juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-20 untuk Partai Demokrat.

Selama kurun waktu tersebut, Demokrat dinilai telah menjadi bagian penting dalam perjalanan demokrasi Indonesia. “Selama 20 tahun berkiprah di panggung politik Indonesia Partai Demokrat telah menjadi bagian penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia,” kata Jokowi dalam tayangan YouTube Partai Demokrat.

Jokowi mengatakan, Demokrat ikut menjadi bagian dalam menjaga perdamaian, menjaga persatuan dan kesatuan, serta memperjuangkan keadilan, kesejahteraan, dan pembangunan yang berkelanjutan. “Demokrat juga ikut membantu Indonesia menghadapi masa sulit akibat pandemi virus corona, ” Pungkasnya

Share.

Comments are closed.