Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Bambang Hermanto Temui Konstituennya 

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
BENGKULU,PN- Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Daerah Pemilihan II Kota Bengkulu Bambang Hermanto berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil II yang meliputi Kecamatan Selebar dan Kecamatan Kampung Melayu. Wujud komitmen itu dimulai dengan menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan Reses yang dilaksanakan Minggu siang (28/03) di Kediamannya.
Menurut Politisi Partai Hanura ini, seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan warga baik itu berupa saran, masukan dan pengaduan masyarakat akan dituangkan ke dalam laporan hasil reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kota Bengkulu untuk ditindaklanjuti dalam bentuk kebijakan.
“Melalui reses ini kita harapkan dapat menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi kebutuhan masyarakat di Dapil II,” sambungnya.
Bambang juga menambahkan hasil kegiatan reses ini akan dituangkan dalam bentuk Pokok-pokok Pikirab DPRD dan akan dijadikan bahan masukan awal penyusunan RKPD. (Rls/ter/nas)
Share.

Comments are closed.