Masih Masa Pandemi, Susi Marleny Bachsin Harapkan Terus Kembangkan Inovasi Kebijakan Sektor Jasa Keuangan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BENGKULU– Pandemi covid-19 yang menunjukkan peningkatan, menjadi perhatian besar anggota Komisi XI DPR RI Susi Marleny Bachsin yang secara intensif bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan pemantauan implementasi stimulus kebijakan bagi sektor jasa keuangan, khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Selama tahun 2021 kami telah menyentuh semua 10 kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu untuk memberi edukasi dan pemahaman kepada masyarakat. Stimulus kebijakan dari OJK perlu dimanfaatkan karena berdampak positif dalam menjaga stabilitas sektor keuangan hingga ke daerah”, papar Susi, Senin (28/6) di Bengkulu.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini juga mengapresiasi peran OJK yang akan genap berusia satu dekade, dalam memastikan pengaturan dan pengawasan sektor jasa keuangan berjalan dengan baik. “Ketahanan sektor jasa keuangan dalam melalui masa pandemi ini menjadi salah satu indikator, bahwa sinergi antara Pemerintah, DPR dan OJK berlangsung efektif serta perlu terus diperkuat“, Susi menambahkan.

Susi berharap OJK terus mengembangkan inovasi kebijakan yang dirasakan langsung oleh masyarakat sampai lapisan terbawah. “Sebagai anggota Komisi XI DPR RI, saya akan terus mengawasi dan memberi masukan kepada OJK agar sektor jasa keuangan kita semakin besar kontribusinya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya juga di Provinsi Bengkulu”, pungkas Susi. (Rls)

Share.

Comments are closed.