PARTAI DEMOKRAT BENGKULU GELAR BUKA PUASA BERSAMA DAN BAGI-BAGI TAKJIL

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BENGKULU– Bulan Ramadhan adalah kesempatan untuk berbagi dan beramal. Begitu pula DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, Senin (3/5) petang berbagi takjil buka puasa sebanyak 200 takjil untuk pengendara sepeda motor dan pengguna jalan di kawasan Hotel Adeva pantai panjang kota Bengkulu.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu H. Edison Simbolon,S.Sos, M.Si bersama pengurus harian dan kader Demokrat. Bagi-bagi takjil merupakan tradisi Partai Demokrat di Bulan Suci Ramadhan. “Memang ini kegiatan rutin Partai Demokrat, Demokrat berbagi. Pada bulan Ramadhan salah satu kegiatan Partai Demokrat yaitu berbagi Takjil dengan pengendara jalan,” katanya.

Ia juga menjelaskan, bahwa agenda tersebut merupakan kepedulian dan kebersaman Demokrat. Sebab, hampir di seluruh Indonesia melaksanakan berbagi takjil dan agenda baksos lainnya.“Tidak hanya di DPD, pengurus Demokrat di provinsi lainnya juga melakukan ini. mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan semakin menancapkan di hati mereka bahwa Demokrat partai yang peduli terhadap rakyat. “Alhamdulillah kita senang berbagi dengan sesama, semoga menjadi barakoha untuk kita semua,” jelasnya.

Acara juga dilakukan mendengarkan tausiah ceramah agama menunggu buka puasa bersama dan silaturahmi agar kader tetap solid. Untuk pembagian takjil kali ini, Demokrat telah membagikan 200 paket takjil dan dibantu seluruh pengurus DPD, Anggota Fraksi dan kader partai demokrat “Insha Allah, membawa manfaat dan berkah untuk semua, selamat menjalankan ibadah puasa di Ramadan 1442 Hijriah,” tandasnya (rls)

BERIKUT FOTO-FOTO KEGIATANNYA

Share.

Comments are closed.