Peringati Dua Dekade, Demokrat Gelar Lomba Menyanyi Hingga Fotografi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Bengkulu – Menyambut usia dua dekade yang jatuh pada tanggal 9 September 2021, Partai Demokrat meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan tema besar “Berkoalisi dengan Rakyat” dengan 3 sub tema yakni “Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat, Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit, Muda adalah kekuatan”. Program ini merupakan lanjutan dari Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat yang telah dilaksanakan sejak pandemi Covid-19 mulai merebak di Indonesia pada tahun 2020 lalu. Menyambut itu semua DPD Partai Demokrat Bengkulu ikut melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan yang serentak digelar di Indonesia.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, H. Edison Simbolon, mengatakan berbagai lomba dan bakti sosial itu digelar secara serentak di tanah air. mulai dari lomba menyanyi, lomba menulis, lomba fotografi, video pendek, desain merchandise, hingga lomba karikatur dengan total hadiah juta rupiah.

Edison menjelaskan, lomba tersebut dilaksanakan dengan ketentuan batas usia peserta minimal 17 tahun dan materi lomba yang diikuti peserta dikirimkan ke panitia. “Salah satu lomba menyanyi kali ini dilaksanakan dengan kegiatan yang tidak menimbulkan kerumunan,” katanya

Edison menambahkan, kegiatan lomba menyanyi tersebut digelar sebagai bentuk kesyukuran karena Partai Demokrat masih eksis hingga kini dan beranjak 20 tahun. “Alhamdulillah sesuai tema Demokrat berkoalisi dengan rakyat” paparnya.
Lebih lanjut Edison mengatakan, lomba nyanyi yang diselenggarakan di Adeva hotel dari beberapa pendaftaran kita peroleh 6 terbaik dan telah di seleksi lagi oleh juri. Hasil juara 1 nantinya akan kita lombakan lagi ke DPP pusat untuk dilombakan setiap provinsi yang mengirim video hasil juara. “Mudah-mudahan Bengkulu bisa mendapatkan juara 1 nantinya di DPP pusat, “harapnya.

Dari hasil pemenang lomba didapat juara 1 Ida Marta, juara 2 Ema Yuliana, juara 2 Fania Monika, disusul dengan Jonatan Gaol, Rahma Arifa dan Yuli Handayani. “Lomba menyanyi pengumuman lomba pemenang tingkat nasional akan diumumkan, pada tanggal 9 September bersamaan dengan acara puncak HUT Partai Demokrat ke-20 tahun,” pungkasnya.(hkm)

Share.

Comments are closed.