Pick UP Super CAB Bikin Usaha Semakin Lancar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
BENGKULU– Sejak di kenalkan ke pasar otomotif Bengkulu, varian kendaraan jenis Pick UP dari DFSK (Dongfeng Sokonindo), mencuri perhatian dari berbagai kalangan, terutama para pengusaha. Di Provinsi Bengkulu mobil jenis Pick up Super CAB semakin di minati oleh Masyarakat karena harga yang tergolong murah serta promo yang sangat menguntungkan konsumennya.
“Pasar di provinsi Bengkulu untuk jenis kendaraan pick up roda empat sangatlah bagus sekali karena sebagian besar masyarakat ya mata pencariannya adalah pertanian, perkebunan dan usaha swasta sehingga sangat membutuhkan kendaraan untuk angkutan barang sehingga kendaraan pick up semakin melancarkan usahanya”,jelas Anton Friyadi Sales Manager Dealer DFSK Bengkulu.
Ditambahkan anton banyak kengunggulan dari mobil Pick UP Super CAB ini diantaranya Mobil sudah di lengkapi AC dan Power Steering, Ruang Kabin yang luas dapat di isi tiga sampai empat orang, dan tentunya muatan bak atau kargo terbesar di kelas nya sehingga dapat mengangkut barang lebih banyak lagi.
Super CAB sendiri hadir juga dengan dua tipe konsumsi bahan bakar yakni jenis Diesel kapasitas 1,3 liter harga OTR ( On The Road ) Rp 173,000,000, dan jenis Bensin dengan kapasitas 1,5 Liter, OTR ( On The Road ) Rp 152,000,000,- untuk kendaraan jenis angkut ini diprediksi merajai pasar Bengkulu karena harga yang bersaing dan tersedia dengan dua jenis bahan bakar yang akan memberikan solusi bagi semua konsumen.
“Untuk pemesanan dan info lebih lanjut bisa datang langsung ke dealer Dfsk yang beralamat di Jalan Danau no 09 kelurahan Panorama kecamatan Singaran Pati kota Bengkulu atau bisa menghubungi di nomor handphone
0813 7315 5801, di Bengkulu kita lengkapi juga dengan 3 S ( Sales , Sevice , Sparpart ) dan ini bukti kita yakin pasar Produk DFSK, tutup manager yang terkenal baik ini. (Gp)
Share.

Comments are closed.