Reses Anggota DPRD Provinsi Drs. Sarjoni Hanapi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BENGKULU– Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Drs. Sarjoni Hanapi menggelar kegiatan reses atau jaring aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur. Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun 2021 ini di gelar dari tanggal 05 Sampai Dengan 09 Oktober 2021 dengan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan bagi masyakat yang hadir, Hal ini karena masih dalam situasi Pendemi Covid -19.

Adapun kegiatan reses dilaksanakan di Di Desa Tanjung Besar Kecamatan Kedurang, Desa Muara Tiga Ilir Kecamatan kedurang, Desa Sukananti Kecamatan Kedurang. Dalam reses tersebut anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs. Sarjoni Hanapi mengatakan “Aspirasi masyarakat dan konstituen, sangat memiliki arti yang penting sekali sebagai bahan dasar bagi dewan yang memiliki hak kewenangan legislasi, anggaran dan pengawasan. Reses ini juga bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah, sehingga layak dan pantas untuk diperjuangkan,”ujarnya.

Aspirasi Yang Dapat disimpulkan Oleh anggota DPRD Provinsi Drs. Sarjoni Hanapi yaitu banyaknya di usulan mengenai bantuan alat-alat pertanian seperti Hantraktor dan juga bibit sawit, karet, pupuk bersubsidi serta bantuan hewan ternak. Disamping itu juga mengenai bantuan sarana prasarana tempat ibadah (Masjid), Pembangunan peningkatan jalan Aspal, jembatan dan Infrastruktur lainnya.
“Apapun yang menjadi Keluh kesah dan harapan masyarakat, selagi itu untuk kepentingan masyarakat banyak maka akan kita perjuangkan sesuai dengan kemampuan Daerah, namun akan kita lihat dahulu, jika kewenangan kabupaten akan kita sampaikan kepada rekan kita di DPRD Kabupaten, dan jika kewenangan Provinsi akan kita sampaikan dan perjuangkan semaksimal mungkin, ” tutupnya (Prw)

BERIKUT LIPUTAN FOTO-FOTO KEGIATANNYA

Share.

Comments are closed.