Reses Anggota DPRD Provinsi H. SUJONO, SP. M,Si

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BENGKULU- Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang juga ketua DPW Partai PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono, SP. M,Si menggelar kegiatan reses atau jaring aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Bengkulu Tengah. Reses Masa Persidangan Kedua Tahun 2021 ini di gelar dari tanggal 8 Sampai Dengan 12 Juni 2021 dengan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan bagi masyakat yang hadir, Hal ini karena masih dalam situasi Pendemi Covid – 19.

Adapun kegiatan reses dilaksanakan di Di Desa Batu Layang, Desa Jogja Baru, Desa Sumber Agung dan Desa Air Sebakul. Dalam reses tersebut anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP. M,Si mengatakan “Aspirasi masyarakat dan konstituen, sangat memiliki arti yang penting sekali sebagai bahan dasar bagi dewan yang memiliki hak kewenangan legislasi, anggaran dan pengawasan. Reses ini juga bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah, sehingga layak dan pantas untuk diperjuangkan,”ujarnya.

Aspirasi Yang Dapat disimpulkan Oleh anggota DPRD Provinsi H. Sujono, SP. M,Si yaitu Warga Desa Batu Layang meminta aga bantuan dan pembangunan jalan usaha tani yang merupakan jalan penting penggerak ekonomi masyarakat pedesaan, Warga Desa Jogja Baru meminta pembuatan irigasi yang sudah tertimbun agar di lakukan pembangunan kembagi serta perbaikan jalan sedangkan warga Desa Sumber Agung berharap bantuan bagi UMKM, Masyarakat Umat hindu juga beraharap agar dipermudah mendapatkan sertifikat Tanah pure ( rumah ibadah ) yang harus dikeluarkan oleh Kementrian Agama.

“Apapun yang menjadi Keluh kesah dan harapan masyarakat, selagi itu untuk kepentingan masyarakat banyak maka akan kita perjuangkan sesuai dengan kemampuan Daerah, namun akan kita lihat dahulu, jika kewenangan kabupaten akan kita sampaikan kepada rekan kita di DPRD Kabupaten, dan jika kewenangan Provinsi akan kita sampaikan dan perjuangkan semaksimal mungkin, ” tutup Sujono. (Gpd/Prw)

 

Share.

Comments are closed.