Reses Heri Purwanto,SH Dengarkan Keluhan Warga Rejang Lebong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BENGKULU- Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Partai Perindo daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Lebong, Heri Purwanto,SH melaksanakan kegiatan reses masa persidangan Pertama tahun 2021. Reses yang dilaksanakan dari tanggal 1 sampai dengan 5 Maret 2021 bertempat di Desa Suban Ayam kecamatan Selupu Rejang, kelurahan Air Bang kecamatan Curup Tengah dan Desa Kota Pagu kecamatan Curup Utara kabupaten Rejang Lebong.

Adapun Tujuan kegiatan reses Heri Purwanto,SH adalah untuk menjaring aspirasi masyarakat Bengkulu khususnya masyarakat kabupaten Rejang Lebong dan Lebong sehingga akan dijadikan usulan untuk bahan pertimbangan pemerintah membangun Provinsi Bengkulu kedepannya.
Dalam kegiatan reses tersebut,Heri Purwanto,SH disambut langsung oleh Tokoh masyarakat serta warga yang antusias untuk menyampaikan aspirasi dan masukan kepada wakilnya di DPRD Provinsi ini.
Berikut aspirasi yang berhasil Heri Purwanto,SH Simpulkan yaitu :

1. Desa Suban Ayam kecamatan Selupu Rejang usulan pembangunan Masjid, jalan usaha tani, pupuk bersubsidi, kendaraan pengangkut sampah, serta honor imam masjid.

2. Kelurahan Air Bang kecamatan Curup Tengah Aspirasi berupa usulan masyarakat hari itu soal honor perangkat agama yang dipotong, harga pupuk yang mahal dan langka, minimnya lapangan kerja, dan bantuan Covid-19 yang dinilai tidak dibagikan secara merata.

3.Desa Kota Pagu kecamatan Curup Utara usulan pembangunan jalan usaha tani, tempat pembuangan sampah, bantuan ternak sapi, dan solusi atas harga-harga produksi pertanian. Selain itu warga juga meminta bantuan permodalan untuk usaha UMKM, bantuan sarana prasarana olahraga dan bangunan irigasi persawahan.

BERIKUT FOTO KEGIATANNYA 

Share.

Comments are closed.