Reses Wakil Ketua II DPRD Prov. H. SUHARTO, SE, MBA Di Kota Bengkulu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BENGKULU– Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Anggota DPRD Provinsi Daerah Pemilihan(Dapil) Kota Bengkulu, yang Juga Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, serta Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto, SE, MBA, kembali menjaring aspirasi untuk mendengarkan keluhan warga Kota Bengkulu melalui reses masa persidangan Kedua Tahun Sidang 2021. Reses yang dilaksanakan dari 8 Sampai dengan 12 Juni 2021 ini digelar di Kelurahan Kebun Beler RT 10 dan Kelurahan RT XI Kebun Beler Kota Bengkulu.

Dalam kegiatan reses tersebut, H. Suharto, SE, MBA disambut langsung oleh tokoh masyarakat, serta warga yang antusias untuk menyampaikan aspirasi dan masukan kepada Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu ini.
Adapun aspirasi yang berhasil H. Suharto, SE, MBA simpulkan yaitu: Dalam kegiatan Reses Menjaring aspirasi masyarakat pada masa sidang ke II yang paling banyak diusulkan adalah mengenai infrastruktur pembangunan peningkatan jalan. Disamping itu juga mengenai pembangunan sarana dan prasarana pendidikan dan kesehatan masyarakat Kota Bengkulu.

Agar kirannya apa yang telah disampaikan oleh Anggota DPRD Propinsi Bengkulu Daerah Pemilihan Kota Bengkulu ini hendaknnya menjadi bahan dan usulan pihak terkait dalam penyusunan program-program pembangunan baik dari dana APBD maupun dari dan APBN. “Apapun yang menjadi keluh kesah dan harapan masyarakat, selagi itu untuk kepentingan masyarakat banyak maka akan kita perjuangkan sesuai dengan kemampuan Daerah, namun akan kita lihat dahulu, jika kewenangan Kota akan kita sampaikan kepada rekan kita di DPRD Kota Bengkulu, dan jika kewenangan Provinsi akan kita sampaikan dan perjuangkan semaksimal mungkin, ” tutupnya Suharto. (Adv)

Share.

Comments are closed.