Satker Wilayah 2 Sukses Memuluskan Jalan Nasional Provinsi Bengkulu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Bengkulu, – Pelaksana jalan nasional PJN II sukses bangun jalan nasional Seluma Manna Kaur ( Semaku ), dibawah kepemimpinan Kepala satker Akmizal dimana ruas jalan mulai dari Perbatasan Kota Bengkulu seluma samapai ke perbatasan lampung sudah mulus.

Berdasarkan pantauan awak media sekarang ini masyarakat sangat puas dengan kondisi jalan lintas menuju Semaku sekarang ini sudah sangat bagus dan nyaman dilalui kendaraan sebab sudah bebas dari yang namanya lobang jalan atau jalan rusak.

 

Berkat kerja keras tim PJN II saat ini akhirnya problem kerusakan jalan dapat diatasi. Dan ini membawa kemajuan bagi provinsi Bengkulu dengan lancarnya transportasi sepanjang jalan Seluma Manna Kaur.

Kami akan terus melakukan inovasi dan peningkatan kwalitas jalan nasional sehingga bisa membawa kemajuan bagi daerah. Semoga kedepan kami bisa lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik sehingga semua jalan nasional di provinsi bisa mulus dan baik. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang mengeluhkan terhambatnya transpotasi akibat kerusakan jalan demikian Akmizal Kepala Satker PJN II Menjelaskan ketika ditemui awak media di Ruang kerjanya. 09/08/2021.

Share.

Comments are closed.