Sejak Minum Nahala Goldy Kepalanya Tak Sering Cenat-cenut Lagi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

Pantai Kuta di Pulau Bali
Banyak turis dari luar negeri
Bila membeli Nahala Goldy
Ada cerpennya yang bikin geli

“Saya sering sekali sakit kepala. Bila kambuh, kepala nyeri dan cenat-cenut,” ujar seorang pria 33 tahun menceritakan gangguan kesehatannya sejak dua tahun belakangan ini. Meski sudah berobat, penyakitnya itu masih sering kambuh. Lalu, lelaki bernama M. Rofiq Akbar ini mengenal Nahala Goldy dari distributornya. Setelah rutin mengonsumsi Madu Cerpen itu, bapak satu anak tersebut memberikan kesaksian sebagai berikut. “Saya rutin minum Nahala Goldy tiga kali sehari. Dan skarang sakit kepala saya tidak pernah kambuh lagi, badan terasa enak, serta daya tahan tubuh meningkat,” ucap pria yang berprofesi sebagai pegawai swata dan tinggal di Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Provinsi NTB, itu, Desember 2020 lalu.
Kadar sakit kepala bisa ringan hingga berat, dan dapat berlangsung beberapa jam hingga berhari-hari. Umumnya, sakit kepala dapat diatasi dengan obat-obatan. Namun, mengonsumsi obat kimia secara terus-menerus dapat mengakibatkan efek samping yang berbahaya. Karena itu, banyak masyarakat beralih ke pengobatan alami atau herbal. Dan, daun sambiloto salah satu tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya untuk mengatasi sakit kepala.
Nahala Goldy terbuat dari madu hitam pahit yang dikombinasikan dengan ekstrak gamat emas, propolis trigona, daun insulin, minyak habbatussauda, dan daun sambiloto. Secara komposisi, daun sambiloto memiliki antioksidan yang tinggi. Oleh karena itu, tanaman herbal ini diyakini dapat mengobati penderita flu, sakit kepala, demam, dan radang paru. Sedangkan kandungan gamat emasnya dapat meningkatkan imunitas tubuh dan mengatasi beberapa penyakit seperti asma, asam urat, diabetes, anemia, dan membantu pengobatan penderita kanker.
Berbeda dengan produk lain, di setiap kotak Nahala Goldy terdapat cerita pendek lucu dan menggelitik, dengan episode yang diacak. Bila berhasil mengumpulkan cerpen itu 10 episode berurutan, Anda berhak mendapatkan hadiah menggiurkan, mulai dari HP hingga sepeda motor. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nahalagoldy.com serta Instagram @nahalagoldyofficial.

Share.

Leave A Reply